Penurun Kolesterol

Tahukah kamu apa itu kolesterol? Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya.

Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroid ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Mungkin jika di jelaskan secara kimia bahasanya terlalu tinggi dan banyak orang yang sulit untuk memahami definisinya.

Kolesterol yakni lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon.

Namun apabila kadar kolesterol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke.

Yuk kenali gejala kolesterol tinggi 🙂 Jika moms and dad tidak mau berisiko mengalami berbagai penyakit karena kolesterol, maka artinya moms and dad harus mewaspadai ciri-ciri kolesterol tinggi sejak dini, dan berikut ciri-ciri jika orang terkena penyakit kolesterol tinggi:

  1. Kesemutan = Biasanya kesemutan terjadi karena duduk terlalu lama karena posisi yang tidak berubah, sering merasa kesemutan merupakan salah satu ciri dari penyakit kolesterol tinggi, maka dari itu apabila anda mengalami sering kesemutan maka anda harus segera melakukan pemeriksaan.
  2. Sering mual dan muntah = Mual dan muntah ini terjadi karena saluran pencernaan mengalami gangguan, penyakit kolesterol tinggilah yang menyebabkan terjadinya gangguan pada saluran pencernaan, biasanya dampak yang akan ditimbulkan adalah seringnya mual dan muntah.
  3. Hilangnya keseimbangan = Biasanya orang yang menderita kolesterol tinggi akan mengalami rasa tidak nyaman, kondisi tersebut biasanya mengakibatkan hilangnya keseimbangan, apabila kondisi ini terjadi biasanya otot otot akan menjadi lemah.
  4. Mengalami nyeri leher dan punggung = Orang yang menderita kolesterol tinggi juga biasanya akan mengalami nyeri pada area leher dan punggung, kondisi ini disebabkan oleh munculnya tekanan darah tinggi yang muncul secara bersamaan.
  5. Tubuh yang sangat lelah = Biasanya orang yang menderita penyakit kolesterol tinggi akan mengalami kekurangan pasokan aliran darah dan juga kekurangan oksigen, kondisi seperti ini bisa menimbulkan dampak tubuh akan menjadi lemah.

Nah sekarang sudah tau lebih banyak bukan tentang kolesterol? 🙂

Ofir Adalah Pilihan Tepat Untuk Penurunan Kolesterol Dan Teman Makan Berlemak?

Ofir hadir sebagai terobosan baru dalam memerangi lemak dan gula penyebab kolesterol jahat tanpa harus mengurangi nikmatnya makan makanan yang berlemak dan mengandung gula. Yang mana ofir berbeda dari produk penurun kolesterol pada umumnya.

Ofir terdiri dari bahan-bahan alami terkini yang telah dipercaya sejak dahulu yang kemudian menjadi satu dengan masing-masing manfaat yang terkanudng didalamnya.

Kandungan Ofir terdiri dari Madu, Cuka Apel, Stevia, Jahe, Lemon dan Bawang Putih Lanang yang tentunya tidak ditemukan pada produk penurun kolesterol lainnya.

Ofir menawarkan kemudahan dalam membantu menurunkan kadar kolesterol tanpa harus mengurangi mengkonsumsi makanan berlemak dan mengandung gula. Kemudahan inilah yang ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Kandungan Di dalam Ofir :

1.Mel Depuratum Powder (Madu)

  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Sumber gula dalam darah

2.Malus Domestica (Cuka Apel)

  • Dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi menjadi rendah
  • Mengatasi gula dalam darah
  • Mendetoksinasi / membuang racun dalam tubuh

3.Stevia Rebaudiana (Pemanis Stevia)

  • Mencegah diabetes
  • Anti hipertensi
  • Menangkal racun

4.Citrus Limon Extract (Lemon)

  • Penurun lemak darah
  • Melancarkan pencernaan
  • Sumber vitamin C

e.Zingiber Officinale Rosch (Jahe)

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Pengontrol gula darah yang baik
  • Melancarkan sistem peredaran darah

f.Alium Sativum (Bawang Putih Lanang)

  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Mencegah tekanan darah tinggi dan mengendalikan hipertensi
  • Mencegah penyakit jantung

Ofir dapat dikonsumsi dengan aturan pemakaian yang sangat mudah. Ofir dapat dikonsumsi takaran 1 sachet untuk dua gelas. Boleh dicampur menggunakan teh atau susu.

Dapat diminum 3 kali sehari atau diminum pada saat setelah makan-makanan berlemak dan gula.

 

Hubungi CS Kami : Telp/Sms/WA :081-127-355-22 (CS Sasa)

Klik Tombol Dibawah Ini Untuk Chat Dengan CS Kami